Cara Upload Laravel Di Hosting 2022

Cara Upload Laravel Di Hosting 2022. Anda juga bisa menginstal laravel melalui cpanel hosting. #alternate default index page directoryindex index.php.

Panduan Cara Upload Laravel ke Hosting cPanel IDwebhost
Panduan Cara Upload Laravel ke Hosting cPanel IDwebhost from idwebhost.com

Pada cara kedua ini, kita tidak akan memisahkan folder public. Setelah sukses upload laravel project ke shared hosting dengan cara yang pertama, kali ini saya akan membagikan cara kedua untuk upload laravel project ke shared hosting. #alternate default index page directoryindex index.php.

Upload Laravel Ke Shared Hosting.

Ada perbedaan struktur direktori file website biasa dengan file laravel. Setelah berhasil login, silahkan ketik file manager pada kolom pencarian. Untuk tutorial login ke cpanel caranya klik disini.

  Cara Mengonlinekan Website Setelah Beli Domain Dan Hosting 2022

Cara Upload Laravel Ke Hosting.

#alternate default index page directoryindex index.php. Silahkan uji coba dengan mengakses domain milik kamu. Seringkali kita mengalami kegagalan pada saat upload.

Upload File Laravel Ke Hosting.

Jika sudah dibuat jangan lupa file index.php di save atau disimpan. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah login ke cpanel. Nah, di artikel ini kami akan menjelaskan cara install laravel , yaitu dengan cara otomatis di cpanel hosting.

Hai Semuanya Kembali Lagi Di Artikel Dumet School, Setelah Artiekel Sebelumnya Saya Telah Membahas Tentang Bagaimana Cara Menampilkan Data Di Laravel, Nah Untuk Kali Ini Saya Akan Membahas Tentang Deployment Aplikasi Laravel Yaitu Cara Upload Web Laravel Di Shared Hosting.

Compress file laravel di windows. Hal pertama adalah, kita akan mengelompokan folder laravel (selain folder public) didalam satu foder bernama framework. Bagi anda yang belum tahu cara login.

Bisa Menggunakan Win Rar,7Zip,Atau Zip.

Semua file dan folder disatukan dalam satu file, dan di convert dalam bentuk zip/rar, kemudian saat upload di hosting, anda tinggal melakukan ekstraks Lalu kamu bisa upload file laravel di domain utama atau di subdomain. Silahkan coba dengan mengakses domain kamu di browser.